Jumat, 16 Oktober 2020

WA : 085727373861 | Snack Box Murah Dan Enak Di Solo

 Snack Box Murah Dan Enak Di Solo



Snack Box Murah Di Solo


Snack Box Murah Di Solo - Sudah tidak menjadi rahasia lagi bahwa di dalam sebuah pertemuan atau berkumpulnya banyak orang dalam suatu acara penting akan terasa ada yang kurang apabila tidak diberikan sebuah hidangan yang bisa untuk dinikmati oleh para tamu undangan yang hadir, baik itu berupa suatu makanan atau minuman. Karena hal ini akan hilang suasana kebersamaan dan kenyamanan dalam pertemuan tersebut apabila yang namanya hidangan yang disuguhkan ini tidak tersedia.

Baca juga => Harga Kue Tart Mini Hias Karakter




Snack Box Murah Di Solo


Snack Box Murah Di Solo - Namun terkadang untuk menyiapkan semua hidangan tersebut akan banyak membutuhkan banyak waktu, tenaga dan pikiran apalagi hal tersebut menimpa pada seseorang yang tidak pandai atau tidak hobby dalam hal masak memasak.Sehingga seseorang tersebut akan merasa agak kesusahan apabila mendapatkan keadaan mempersiapkan hidangan untuk suatu acara perkumpulan bersama, semoga ini tidak terjadi pada Anda ya..

Baca juga => Paket Snack Box Menu Solo



Snack Box Murah Di Solo


Snack Box Murah Di Solo -  Namun apabila itu terjadi pada Anda yang harus memperiapkan berbagai hidangan yang mau dijamukan kepada tamu istimewanya, maka Anda tidak perlu khawatir akan semua ini, karena kami WATIX CATERING siap untuk melayani berbagai snack makanan ringan yang bisa Anda hidangkan pada tamu-tamu Anda. Snack ini bisa Anda pesan dalam paket snack box yang terdiri dari beberapa snack sesuai dengan request Anda, atau bisa juga Anda pesan hanya snacknya saja tanpa harus menggunakan box, karena barangkali Anda ingin menghidangkan dengan cara ditaruh dalam wadah sendiri seperti lepek atau piring.

Baca juga => Snack Box Untuk Pengajian



Snack Box Murah Di Solo


Snack Box Murah Di Solo -  Untuk pemesanan sangatlah mudah karena Anda bisa langsung pesan melalui WA : 085727373861 lalu Anda bisa request mau paketan atau system ombyokan atau tanpa pakatan atau tanpa box pengemas. Lalu Anda bisa request juga isi atau menu snack apa saja yang akan Anda pesan dan juga termasuk harga bisa Anda request mau paket yang berapa. Ada beberapa paket snack box yang biasa kami layani yaitu paket 3000 an, 4000 an, 5000 an sampai 10.000 an

Baca juga => Paketan Snack Box Di Solo



Snack Box Murah Di Solo


Snack Box Murah Di Solo -  Untuk pelayanan kami WATIX CATERING siap melayani untuk wilayah Solo dan sekitarnya dan kami siap mengantarkan langsung ke rumah atau tempat tujuan yang diinginkan.Untuk pemesanan minimal adalah 30 box dan maksimal tidak terbatas dan untuk ketentuan biaya pengiriman atau ongkos kirim kami tentukan sebagai berikut, yaitu apabila pemesanan di kota Solo dan minimal 200 box maka untuk ongkos kirim kami gratiskan, namun apabila diluar kota Solo maka biaya kirim akan tetap kami tetapkan,termasuk apabila pesan dalam kota solo tapi kurang dari 200 box maka juga ada biaya kirim. Namun ongkir yang kami kenakan sangat murah karena dibawah standart. Seperti untuk masih diwilayah kota Solo ongkir hanya berkisar 10.000 – 20.000 saja, gimana murah kan..?


INFO DAN PEMESANAN


Snack Box Murah Di Solo
WATIX CATERING
WA: 085727373861

Atau


Snack Box Murah Di Solo