Minggu, 16 Desember 2018

Jual Paket Snack Box Murah Meriah Di Solo | WA:085727373861


SNACK BOX SOLO



snack box solo



Snack Box  Solo “WATIX CATERING .Anda pasti juga setuju bahwa yang namanya makanan cemilan itu penting sekali untuk sebuah acara pertemuan. Meski pun itu hanya berupa makanan kecil namun tetap memiliki posisi yang penting dalam sebuah acara apalagi itu adalah sebuah acara keluarga berkumpul dan ingin mendapatkan suatu kesenangan dan kebahagiaan dalam acara tersebut.
 Apalagi di kota Solo yang mana budaya tentang makanan sangat kuat,sehingga makanan kecil seakan menjadi salah satu yang menu wajib yang harus dihidangkan,karena tanpa itu seakan ada yang kurang dan kurang afdhol.

Namun sayangnya untuk membuat makanan kecil itu bukanlah perkara yang mudah. Apalagi dalam varian yang begitu banyak jenisnya. Snack box Solo “WATIX CATERING” memahami sepenuhnya bahwa kebutuhan warga Solo yang sangat lekat dengan budaya makan-makan enak dan lezat bersama-sama. Apalagi kota ini juga sudah sangat terkenal menjadi salah satu pusat kuliner enak dan murah di Indonesia. Anda mencari snack box murah di Solo ? Mudah saja, Anda bisa langsung pesan di WATIX CATERING sebagai satu-satunya katering solo murah yang memberikan berbagai varian sajian aneka snack box di Solo.

Baca juga : Snack Box Harga 8000


VARIAN SNACK BOX SOLO WATIX CATERING



snack box solo



Mulai dari acara rapat, seminar di kampus, acara mahasiswa, pengajian, syukuran, piknik dan semuanya tidak ketinggalan dari yang namanya makanan ringan atau snack dan biasanya di kemas dalam box. Snack box juga sudah menjadi salah satu alternatif yang pantas disajikan ke tamu Anda dengan berbagai pertimbangan diantaranya lebih praktis baik pada penyediaannya maupun saat acara telah selesai. Snack box yang enak di Solo disediakan oleh” WATIX CATERING” dengan varian cemilan khas Jawa hingga SAMPAI gorengan premium yang enak.

Baca juga : Pesan Nasi Kotak Terdekat




MACAM ISIAN SNACK BOX MURAH DI SOLO “WATIX CATERING”


snack box solo



Macam isian yang ada di snack box Solo“WATIX CATERING” bisa disesuaikan dengan budget dan kebutuhan Anda. Kami saat ini menyediakan berbagai macam menu mulai dengan isi yang sederhana tapi tetap enak dan pantas untuk disajikan hingga sampai dengan menu snack box premium. Untuk melihat aneka snack box di Solo yang disediakan  “WATIX CATERING” dapat melihat link di sini.

Harga snack box Solo “WATIX CATERING” memang beragam. Jika Anda punya budget khusus serta menginginkan menu-menu yang istimewa maka kami juga siap menyedikan pilihan-pilihan snack box premium yang enak dan khusus dibuat dengan ukuran lebih besar.

Untuk paket snack box Solo“WATIX CATERING” yang sudah dijamin enak dan lezat. “WATIX CATERING” siap menyediakan mulai dari kue-kue manis seperti bolu, roti mandarin, kue brownis potong, puding coklat vla, bolu kukus, dadar gulung, ketan ragi manis dan masih banyak lagi variannya.

Untuk menu snack box Solo“WATIX CATERING”  dengan varian asin. Pilihannya pun juga banyak dan beragam. Ada tahu isi, kue sus, tahu wortel telur, sosis solo, risol sayur, risol daging dan risol mayo, dan masih banyak yang lain. Untuk menu snack box Solo yang agak mengenyangkan anda  bisa dipilih seperti arem-arem sambel goreng ati atau lemper ayam.

Baca juga >>> Jual Pizza Mini Enak Dan Murah Area Solo Raya



Menu Paket Snack Box Solo “WATIX CATERING”


snack box solo


Dibawah ini adalah beberapa menu paket snack box solo “WATIX CATERING” yang bisa dijadikan ide untuk sajian di acara yang Anda selenggarakan.
Terdapat beberapa pilihan snack untuk sebagai isian snack box Solo yang bisa Anda pilih :

tahu bakso
kroket ayam kentang
risol sayur
risol ayam
martabak daging
martabak ayam
martabak telor
lemper ayam
risol ayam jamur
rogut
arem-arem
pastel
prol nyes
bolu potong
klepon
kue ku
dadar gula jawa
nagasari
brownies
bika ambon
kue lumpur
bolu pandan
bolu pelangi
puding jawa
puding pandan
puding nata de coco
kue lapis
bolu kukus
sus basah
cake coklat messes
rainbow cake potong
cake gulung
cake tiramisu keju
semar mendem
sengkolon
pie buah/fruit pie
roti coklat
pizza mini
coffe bread
roti kelapa
piscok keju
krem keju
roti semir
cendol keju
sus kering
kacang bawang
kacang oven
kacang telur
emping
stik keju
stik balado

Menu paket snack box Solo yang kami sebutkan di atas hanyalah sebagai contoh dan ide untuk sajian di acara Anda.
Mau melihat menu paket snack box Solo “WATIX CATERING” bisa langsung menghubungi no WA admin.

Baca juga >>> Strategi Bisnis Di Era Digital


Snack Box Solo “WATIX CATERING”

(Pemesanan 2 hari sebelum hari H)

(085727373861)

Atau

snack box solo