Kamis, 01 Oktober 2020

Harga Kue Tart Mini Hias Karakter Lucu Coklat Mulai 30 ribu

 Harga Kue Tart Mini Hias Karakter Lucu Coklat Mulai 30 ribu


Harga Kue Tart Mini Hias Karakter

Harga Kue Tart Mini Hias Karakter - Hallo jumpa lagi dengan kami Watix Catering yang selalu siap melayani segala sajian baik dalam bentuk snack, kue sampai pada makanan yang mengenyangkan seperti nasi dalam box atau kotak yang mana ini semua kami siapkan untuk melayani segala kebutuhan Anda pada acara-acara penting seperti arisan, rapat PKK, reuni, pengajian, wisata dan lain sebagainya.

Dan kabar baiknya saat ini kami juga melayani makanan hias dalam bentuk kue tart yang mana biasanya kue ini diberikan sebagai hadiah atau surprise untuk keluarga, saudara, teman, tetangga dan yang pastinya ditujukan kepada orang yang Anda sayangi. Dan ini dilakukan biasanya pada hari -  hari special dari orang yang Anda kasihi seperti pada saat Ulang Tahun, Syukuran dan bahkan bisa jadi kue ini diberikan sebagai rasa terimakasih atas paritsipasi mereka kepada Anda.

Baca juga => Paketan Snack Box Di Solo


Harga Kue Tart Mini Hias Karakter - Dan tidak hanya itu, bahkan kue tart ini bisa Anda berikan pada mereka yang mendapatkan kebahagiaan seperti pada saat khitan, pernikahan, lulus sekolah, wisuda dan lain sebagainya. Namun Anda juga bisa memberikan hadiah atau surprise ini untuk mereka yang sedang dalam kesusahan atau kesedihan seperti saat mereka mendapatkan musibah baik itu disebabakan Karen kecelakaan, musibah alam, ataupun karena kehilangan keluarga mereka yang telah meninggal dunia.

Ada banyak model dan motif dari kue tart yang kami sediakan yaitu Antara lain kue tart khusus coklat, ataupun kombinasi beberapa warna yang Anda sukai. Kue tart karakter yaitu dihias dengan beberapa karakter gambar orang, boneka atau gambar-gambar lain yang membuat Anda atau orang yang dituju senang dan bahagia dengan adanya hadiah atau surprise dari Anda

Baca juga => Snack Box Untuk Pengajian



Harga Kue tart Hias atau Karakter berdasarkan ukuran yang ada di Watix Catering

  •   Kue Tart Mini Poles Atas (Harga Rp.30.000)



Harga Kue Tart Mini Hias Karakter

Kue tart mini ini mempunyai ukuran atau berdiameter 15cm dan tebal 3cm dan dihias atau dipoles dibagian atasnya saja.


  • Kue Tart Mini Full poles (harga Rp.40.000)

Harga Kue Tart Mini Hias Karakter

Kue tart mini jenis ini mempunyai ukuran yang sama dengan kue tart mini poles atas yaitu berdiameter 15cm tebal 3cm namun untuk kue jenis ini full poles yang artinya baik bagian atas dan bagian samping dari kue ini semuanya dihias atau dipoles.

 

  •        Kue Tart Medium (Harga Rp.80.000)

Harga Kue Tart Mini Hias Karakter

Untuk jenis kue tart yang satu ini mempunyai ukuran yang lebih besar dibandingkan 2 jenis kue tart mini di atas yaitu berukuran diameter 15cm dan tebal 6cm dan full hias atau full poles atas dan samping.

 

  • .       Kue Tart Spesial ( Harga Rp.120.000)

Harga Kue Tart Mini Hias Karakter

Kue tart special ini lain daripada yang lain karena selain mempunyai diameter 15cm dan tebal 6cm juga mempunyai banyak karakter sebagai hiasan baik dalam bentuk rumah, taman dan lainnya yang pastinya membuat lebih hidup dan menarik hati.

 

  • .       Kue Tart Jumbo ( Harga Rp.220.000)

Kue tart jumbo ini mempunyai ukuran yang lebih besar yaitu diameter 20cm dan tebal 6cm dan full hiasan yang pastinya kue tart jenis ini sangat istimewa dan mewah yang tentunya paling disukai oleh penikmatnya.

 

Demikian Harga Kue Tart Hias Karakter dengan berbagai varian berdasarkan ukuran, hiasan , karakter dan lain sebagainya. Semoga bisa menjadikan referensi Anda untuk memilih kue tart yang akan Anda pesan kepada kami untuk Anda sendiri maupun orang-orang yang Anda sayangi.

Baca juga => Paket Snack Box Menu Solo


INFO DAN PEMESANAN


Harga Kue Tart Hias Karakter Lucu
WATIX CATERING
WA: 085727373861

Atau


Harga Kue Tart Hias Karakter