Senin, 17 Agustus 2020

085727373861 | Snack Box Untuk Pengajian,Rapat,Arisan,Reuni


Snack Untuk Pengajian

Snack Untuk Pengajian


Snack Untuk Pengajian - Salah satu kegiatan yang biasanya dihadiri oleh banyak orang di lingkungan masyarakat ataupun linkungan yang lain seperti tempat kerja, sekolah dan lain-lain adalah kegiatan pengajian.



Karena bagi setiap orang terutama seorang muslim pengajian adalah suatu hal yang perlu dan bahkan wajib karena itu adalah suatu hal sebagai sarana untuk meningkatkan ilmu agama dan minimal sebagai sarana untuk mempertahankan iman dan Islam seseorang.

Snack Untuk Pengajian - Dan yang namanya mengumpulkan banyak orang dalam waktu yang lumayan lama maka dibutuhkan juga yang namanya makanan atau snack sebagai camilan dan tentunya dengan minuman sebagai pasangannya atau pelengkapnya.


snack untuk pengajian


Snack Untuk Pengajian -  Maka itulah kami Watix Catering hadir sebagai solusi untuk menyediakan snack sebagai sajiannya.Bisa dengan menggunakan box atau snack box juga bisa dengan metoda ombyokan artinya tanpa menggunakan box yaitu nanti pihak panitia biasanya diberikan dengan menggunakan lepek sebagai alasnya atau wadahnya.

Snack Untuk Pengajian -  Ada banyak macam dan jenis snack yang bisa Anda pilih sebagai referensi supaya banyak variasi yang ingin disajikan. Ada snack jenis kue seperti pizza mini, donat, martabak mini dan lain-lain. Ada juga yang jenis goren-gorengan seperti sosis, tahu bakso dan lain-lain. Ada juga yang snack jenis pengenyang seperti arem-arem, lemper dan lain-lain.

snack untuk pengajian


Snack Untuk Pengajian dari Watix Catering siap melayani juga sesuai request atau permintaan dari Anda atau pihak panitia apabila ada pandangan atau opsi lain yang menurut Anda itu unik atau jarang yang menyajikannya. Anda bisa pesan kepada kami Watix Catering minimal 2 hari sebelum hari H supaya kami bisa mempersiapkannya dengan baik. Dan adapun untuk pembayaran bisa dengan DP atau uang muka dulu sebesar 50% sehingga bisa terjalin kepercayaan Antara kami selaku penyedia snack dan Anda sebagai customernya .Adapun pelunasannya bisa saat pengiriman snack sudah sampai di tempat tujuan.

Snack Untuk Pengajian - Untuk pengiiriman snack ke lokasi bisa dengan beberapa metode yaitu bisa diambil dirumah langsung dan bisa juga kami antar ke rumah atau lokasi yang dituju dengan ada tambahan ongkir,namun apabila Anda pesan dengan jumlah diatas 300 box maka untuk ongkir kami gratiskan selama masih dalam kota Solo.


snack untuk pengajian


Oya..kami Watix Catering siap melayani snack untuk pengajian untuk wilayah di kota Solo dan sekitarnya yakni Sragen, Karanganyar, Sukoharjo, Boyolali dan lainnya.Selain untuk pengajian kami juga siap melayani untuk berbagai acara penting Anda seperti rapat, arisan, reuni. Dan kami pastikan bahwa harga dari kami sangat terjangkau dan paling murah diantara yang lain dan masalah rasa adalah prioritas kami dan itu yang paling utama karena akan dinikmati oleh banyak orang terutama orang-orang yang kita hormati baik sebagai tamu maupun sebagai keluarga Anda.



INFO DAN PEMESANAN

Snack Untuk Pengajian
WATIX CATERING
WA: 085727373861

Atau


Snack Untuk Pengajian