Jumat, 08 Mei 2020

085727373861 | Snack box harga 8000 Di Kota Solo


Snack box harga 8000



Snack box harga 8000


Snack box harga 8000 Solo – Untuk mengadakan suatu acara seperti pengajian, rapat, sampai pada pernikahan tanpa menyajikan makanan atau snack bagi para tamu seakan terasa kurang sopan. Namun pernahkan Anda direpotkan untuk mencarikan rekomendasi snack yang murah dan enak? Untuk membeli aneka paket snack box secara asal – asalan itupun bukanlah tindakan yang bijaksana. Sedangkan untuk membeli snack premium dengan harga mahal dapat juga berpotensi menguras kantong. Disinilah snack box murah namun tidak berarti murahan diperlukan. Pemilihannya harus bisa bijaksana dan juga disesuaikan dengan lingkungan sekitar.

Snack box harga 8000 - Dengan prinsip seperti itu maka snack box yang disajikan pun bisa dinikmati oleh para tamu undangan meskipun itu dibeli dengan harga yang terjangkau. Menyelenggarakan sebuah pernikahan di sebuah desa misalnya. Apabila snack box yang disajikan itu terlalu bernuansa eropa, maka itu dikhawatirkan undangan akan kurang begitu menikmati snack tersebut. Namun berbeda halnya jika itu yang disajikan adalah makanan khas sekitar yang mana itu sudah biasa dinikmati penduduk sekitar.

Baca juga >>> Pesan Naik Kotak Terdekat





Snack box harga 8000


Snack box harga 8000 - Kota Surakarta atau yang lebih popular disebut kota Solo mempunyai aneka jajanan yang khas yang mana itu bisa dijadikan referensi dalam penyajian snack box. Aneka jajanan itu dari yang rasanya manis sampai asin semua tersedia dan dapat dibeli dengan harga yang terjangkau.

Baca juga >>> Jual Pizza Mini Enak Dan Murah Area Solo Raya


Berikut ini adalah beberapa rekomendasi jajanan Snack box harga 8000 tersebut :

Arem – arem 


Snack box harga 8000


Arem – arem merupakan sebuah panganan yang mirip dengan lemper, yaitu nasi yang berisi berupa sayuran atau sambal goreng yang mana ini biasanya dibungkus dengan daun pisang. Arem – arem itu adalah salah satu dari rekomendasi untuk isian snack box harga 8000. Arem -arem itu juga sangat populer sebagai penganan pengganti sarapan.

Carang Gesing


Snack box harga 8000


Salah satu jajanan yang bisa juga dimasukkan ke dalam snack box harga 8000 adalah carang gesing. Makanan ini adalah berbahan dasar pisang. Pembuatannya biasa dilakukan dengan cara dikukus dalam daun pisang. Makanan ini juga berasal dari Solo dan memiliki rasa yang manis sehingga juga cocok untuk disajikan pada acara-acara penting seperti pengajian dan kumpul keluarga.

Pisang keju coklat


Snack box harga 8000


Kue pisang merupakan salah satu snack yang juga paling digemari. Kue pisang keju mempunyai aroma yang harum dan dengan tekstur kue yang lembut sehingga pastinya akan memanjakan lidah Anda

Nagasari



Snack box harga 8000


Snack box harga 8000 - NAGASARI, pernah dengar? Nagasari merupakan sejenis kue yang mana ini biasanya terbuat dari tepung beras, tepung sagu, santan, dan juga gula yang diisi pisang. Seperti halnya dengan carang gesing, nagasari itu juga dimasak dengan cara dikukus dengan menggunakan daun pisang. Rasanya pun manis juga. Sehingga sangat nikmat saat disantap hangat-hangat bersama orang terdekat. Meski makanan tidak berasal asli dari Solo, namun makanan ini lazim dijajakan di pasar-pasar tradisional di Solo seperti di Pasar Gedhe dan Pasar Legi.

Serabi Solo



Snack box harga 8000


Snack box harga 8000 -  Yang tidak boleh dilupakan juga saat menyebut sebagai makanan khas Solo adalah serabi. Jajanan yang dibuat dengan cara mencampurkan santan dengan tepung beras ini ternyata mampu menggoyang lidah siapa saja yang coba mencicipinya. Dan salah satu serabi paling terkenal di kota Solo adalah serabi notosuman. Resepnya sendiri sudah ada sejak tahun 1923.

Sosis Solo



Snack box harga 8000


Snack box harga 8000 -  Setelah menyantap beberapa makanan manis, kini saatnya kita mencari yang sedikit asin-asin. Salah satu makanan dengan rasa asin yang merupakan makanan khas Solo adalah sosis solo. Makanan ini konon katanya terinspirasi dari masa penjajahan Belanda dimana saat itu makanan sosis dari Belanda masuk ke Solo. Namun karena rasanya kurang cocok bagi lidah warga Solo, akhirnya warga Solo sendiri menyesuaikan resep dari pembuatannya dengan selera masyarakat. Alhasil maka jadilah sosis ala wong Solo dan sudah menjadi salah satu dari makanan khas Solo. Sosis solo itu dibagi menjadi 2 jenis. Yang pertama adalah sosis solo basah. Pembuatannya biasanya dilakukan dengan cara dikukus. Sedangkan sosis solo kering itu dimasak dengan cara digoreng. Menyantap makanan disaat masih hangat dipercaya mempunyai level kenikmatan yang lebih lagi daripada ketika sudah dingin.


Kroket Solo

Snack box harga 8000


Sebenarnya tidak ada perbedaan yang jauh antara kroket solo dengan kroket pada umumnya. Hanya saja untuk kroket solo mempunyai ukuran yang lebih kecil dalam setiap  penyajiannya.

Dawet Telasih


Snack box harga 8000


Snack box harga 8000 - Setelah menyantap berbagai macam jajanan, tak lengkap rasanya apabila tidak meminum sesuatu. Salah satu minuman yang khas Solo dan cocok dijadikan dalam paket pelengkap snack adalah dawet telasih. Sesuai dengan namanya, terdapat biji telasih di dalamnya. Bentuknya sangat mengingatkan pada telur katak yang biasa mengambang di air. Apabila dawet khas Purworejo mempunyai warna hitam, maka dawet telasih memakai dawet berwarna hijau. Rasanya sungguh manis dan sangat enak disajikan dalam keadaan dingin.

Baca juga >>> Nasi Box Solo Murah Terpercaya






Snack box harga 8000


Snack box harga 8000 -  Demikian berbagai snack khas Solo yang dapat disajikan dalam harga paket snack box solo. Keanekaragaman rasa yang ditawarkan akan membuat tamu undangan merasa puas dengan makanan yang disajikan sang pemilik hajat. Makanan lezat tentunya akan meninggalkan kesan tersendiri dari para tamu undangan. Jika dirasa kurang, masih ada beberapa makanan lain seperti kue leker, jadah, dan aneka jajanan  pasar lain yang bisa didapat dari penjaja di pasar tradisional. Nah, itu tadi sedikit informasi yang bisa anda jadikan acuan dalam memilih snack box solo murah.


INFO DAN PEMESANAN

Snack box harga 8000
WATIX CATERING
WA: 085727373861
Atau


Snack box harga 8000