Jumat, 13 Maret 2020

085727373861 | Jual Pizza Mini Enak Dan Murah Area Solo Raya



Jual pizza mini murah


Jual pizza mini murah - Saat ini anda mungkin sudah tidak asing lagi mendengar makanan khas dan menjadi favorite banyak orang yaitu pizza.Namun kebanyakan juga tidak bisa menikmati yang namanya makanan pizza terutama pizza hurt karena memang untuk harga terasa mahal terutama untuk orang yang berada di ekonomi bawah. Karena memang pizza hurt terdiri dari toping yang lengkap dan benar-benar membuat lidah bergoyang ingin segera menyantapnya.

Jual pizza mini murah - Namun sekarang anda dan semua pecinta pizza tidak perlu khawatir karena saat ini sudah ada pizza mini yang lebih murah lebih hemat dan sangat terjangkau oleh semua orang yang benar-benar ingin penasaran ingin merasakan dan mencicipi yang namanya pizza yang menjadi snack andalan dari Watix Catering.

Baca juga >>> Nasi Box Solo Murah





Jual pizza mini murah


Jual pizza mini murah dari Watix Catering benar-benar meiliki rasa dan toping yang khas yang tidak dimiliki oleh pembuat pizza lainnya. Pizza mini buatan Watix Catering memiliki tekstur lebih empuk dan kenyal sehingga anda dan semua pecinta pizza saat menikmati akan merasakan nikmat yang berbeda dengan pizza buatan lainnya yang rata2 buatan lain itu agak keras dan ini jelas sangat jauh berbeda dengan pizza buatan Watix Catering yang lebih lembut dan empuk.

Jual pizza mini murah - Lalu berapakah harga pizza mini buatan Watix Catering? Pizza mini buatan kami Watix Catering saat ini sudah ada beberapa varian ukuran dan harga sehingga anda bisa pesan sesuai kesukaan anda. Untuk ukuran yang paling kecil harga 1000 an, yang agak tebal harga 1.500 yang berdiameter 16cm harga 20.000 dapat 3 pizza, diameter 18cm harga 10.000, diameter 20cm harga 15.000, sedangkan diameter 22cm harga 20.000






Jual pizza mini murah


Jual pizza mini murah - Untuk penampilan toping pizza dari kami Watix Catering terdiri dari beberapa komponen Antara lain sosis, saos, keju dan mayonais. Pizza mini dari kami Watix Catering untuk proses pembuatan hingga matang adalah dengan dimasukkan oven sampai standart kematangan tertentu yang menjadikan tekstur pizza bisa benar-benar matang, empuk namun tetap kenyal dan nikmat disantap.

Jual pizza mini murah - Sedangkan untuk pemesanan sangatlah mudah, anda bisa langsung saja pesan via WA kami Watix Catering : 085727373861 atau bisa langsung datang kerumah kami. Sedangkan untuk pengiriman anda bisa ambil langsung ke tempat kami atau bisa juga dengan ketemuan ditempat yang disepakati atau COD. Kami pun juga siap untuk mengantar ke tempat tinggal anda. Kami Watix Catering siap melayani anda dan semua pecinta pizza di wilayah Solo Raya.







Jual pizza mini murah


Jual pizza mini murah - Selain memproduksi pizza mini maupun jumbo dengan berbagai varian ukuran dan harga yang sudah kami sampaikan diatas kami juga memproduksi beberapa snack lain yang juga sangat digemari oleh banyak orang Antara lain donat, martabak mini, pudding telor ceplok dan masih banyak lainnya .Kami juga melayani berbagai macam snack dalam box maupun snack tanpa box yang semuanya itu untuk melayani anda yang akan mengadakan beberapa acara penting seperti arisan, rapat, reuni, piknik, pengajian dan masih banyak lagi acara yang pastinya sangat seru dan asyik jika dihidangkan snack sebagai teman saat berkumpul dalam komunitas anda.







Jual pizza mini murah


Jual pizza mini murah - Watix Catering sudah berpengalaman lebih dari 3 th sehingga kami benar-benar ingin menjadi solusi anda dalam menyediakan snack maupun nasi box.Kami sudah sering melayani para customer dibeberapa tempat Antara lain perumahan,sekolah, kampus sampai hotel di area Solo Raya.Dengan demikian kami benar-benar siap melayani anda dengan senang hati dan secara professional dan kepuasan para customer adalah menjadi prioritas utama kami sebagai salah satu catering yang terpercaya di kota Solo Raya.



INFO DAN PEMESANAN


Jual pizza mini murah 
WATIX CATERING
WA: 085727373861
Atau


Jual pizza mini murah