Minggu, 08 Desember 2019

WA : 085727373861 | Harga Nasi Kotak Ayam Bakar | Enak,Murah



Harga nasi kotak ayam bakar

Harga nasi kotak ayam bakar - Paket nasi kotak dengan berisi menu utama ayam. Mengapa ayam? Nutrisi ayam memang sudah tidak perlu diragukan lagi karena menu ini dulu jarang hadir di dalam rumah masyarakat Indonesia, namun sekarang ini hampir setiap hari olahan ayam tetap menjadi olahan yang lumrah dan kesukaan untuk masyarakat kita.

Harga nasi kotak ayam bakar - Dari semua olahan ayam yang pernah disajikan rata-rata kebanyakan orang lebih suka ayam yang diolah dengan cara dibakar atau yang biasa kita kenal dengan nama ayam bakar.Karena selain lebih lembut dagingya bumbu yang dirasakan lebih terasa di lidah dan bisa menghabiskan banyak nasi,apalagi kalau dilengkapi dengan sambal dan lalapan seperti kubis,timun,kemangi dll.

Harga nasi kotak ayam bakar - Menu nasi kotak yang menggunakan ayam bakar pasti selalu kami berikan rekomendasi jika klien kami bingung mengingat memang pemesan yang membutuhkan nasi kotak yang tidak saja harga yang terjangkau namun juga rasa selalu kami pertahankan kenikmatan dan kelezatannya rasanya, paket ayam bakar nasi kotak ini sudah dilumuri bumbu rahasia dan khusus untuk ayam bakar sehingga rasa ayam benar-benar sampai kedalam dan sangat meresap.







Harga nasi kotak ayam bakar


Kami juga melayani paket ayam yang bisa dipesan untuk 3 kali makan yaitu :
Makan pagi
Makan Siang
Makan Sore

3 kali atau 3 waktu dalam paket makan ini kami tidak kami kenakan BIAYA ONGKIR untuk dibeberapa daerah dan untuk hari hari tertentu, ini sengaja kami berikan untuk bisa menjadi nilai tambah untuk anda mengingat jasa nasi kotak mana yang tidak perlu mempertimbangkan ongkir apalagi untuk delivery nasi kotak ke daerah Solo dan sekitarnya dan lagi untuk acara event besar kami berikan FREE ongkir meskipun harus 3 kali makan

Nah paket nasi kotak dari kami ini sengaja kami hadirkan sebagai salah satu menu pilihan utama dari berbagai rentetan paket nasi kotak catering yang harganya sangat bersahabat dengan anda yaitu :

~ Nasi + Ayam Bakar ( Pilihan )
~ Sambal
~ Lalapan
~ Kerupuk
~ Buah( Pisang / Jeruk / semangka / melon / salak ) ( Pilihan )
~ Air Mineral cup


Berapa Harga Nasi Kotak Ayam Bakar


Harga nasi kotak ayam bakar


Kami juga punya menu khusus nasi kotak dengan daging dan harga boleh di adu
Harga dengan Styrofoam : Rp.17.500
Harga dengan Kotak Box : Rp.18.000

Harga masih bisa negosiasi tergantung jumlah pemesanan. Kami juga bisa melayani pesanan nasi kotak sesuai dengan budget yang anda miliki atau dengan budget yang anda inginkan.

Harga nasi kotak ayam bakar - Untuk pengiriman barang bisa dilakukan dengan fleksibel yang artinya bisa kami kirimkan dengan tanpa ongkir dengan ketentuan khusus yaitu minimal order 300 box dan masih di area dalam kota Solo, namun apabila diluar kota Solo maka tetap dikenakan biaya ongkir dengan biaya termurah yang mengacu pada biaya yang dipakai jasa pengiriman seperti GoCar ataupun GrabCar maupun jasa pengiriman yang lain.

Anda juga bisa dengan langsung datang ketempat catering kami untuk mengambil pesanan anda,sehingga tidak dikenakan biaya ongkir lagi.

Harga nasi kotak ayam bakar - Adapun pembayaran bisa dilakukan dengan DP diawal minimal 50% sebagai tanda jadi supaya semua bisa berjalan dengan baik dan bisa terbangun kepercayaan kami dengan anda sebagai pemakai jasa dari kami.







Harga nasi kotak ayam bakar


Untuk pelunasan dari pembayaran bisa dilakukan pada saat mau pengiriman barang maupun pada saat nanti barang sudah sampai dilokasi anda.

Dari semua pembayaran bisa dilakukan secara cash maupun dengan cara di transfer via ATM Bank.
Terasa begitu mudah dan murah dan enak jika anda mempercayakan jasa nasi kotak kepada kami Watix Catering





INFO DAN PEMESANAN

Harga Nasi Kotak Ayam Bakar

WATIX CATERING

WA: 085727373861

Atau


Harga nasi kotak ayam bakar