Selasa, 08 Desember 2020

Snack Box Harga 6000 Di Solo Terpercaya | WA : 085727373861

Snack Box Harga 6000 Di Solo



Snack Box Harga 6000 Di Solo yang Anda cari semua ada disini, Watix Catering yang siap melayani semua pesanan snack box dengan bermacam – macam varian snack sesuai yang Anda inginkan.Anda bisa langsung pesan snack box ke kami, maka kami akan memberikan Anda pilihan baik itu dari nama atau jenis snack maupun harga snack yang mana itu semua dapat disesuaikan dengan keinginan dan juga budget Anda.

Snack Box dari Watix Catering sangat cocok untuk Anda yang akan mengadakan berbagai acara penting yang tentunya akan dihadiri oleh banyak orang, Antara lain untuk acara seminar, rapat, arisan, coffe break, pengajian, piknik, reuni dan acara-acara yang lain yang mana di acara tersebut tidak nyaman kalau tidak ada snack sebagai hidangannya.


 

Snack Box Harga 6000 Di Solo

Anda yang mempunyai budget yang terbatas akan tetap bisa memesan snack box ke Watic Catering, karena kami akan bisa menyesuaikan atas yang Anda request dan juga sesuai budget atau dana yang Anda siapkan.

Snack box harga 6000 di Solo yang akan Anda pesan semua akan kami layani dan Anda tetap bisa memilih atau request yang mana itu akan tetap disesuaikan dengan budget yang Anda miliki. Harga 6000 bisa Anda pilih atau tentukan mau di isi berapa snack, bisa 4 macam, 3 macam ataupun 2 macam saja.

Konsumsi memang mempunyai arti penting dalam sebuah acara, apalagi acara tersebut dihadiri oleh banyak orang dengan berbagai level pendidikan dan lingkungan. Karena salah satu yang akan menjadi topic pembicaraan baik sesama anggota yang hadir maupun dengan orang lain yang tidak menghadiri acara tersebut, sehingga kami selalu memberikan yang terbaik untuk menjaga nama baik Anda sebagai pengundang atau tuan rumah dalam acara tersebut.

Untuk masalah harga maka Anda tidak perlu khawatir, karena snack box dari kami memberikan harga yang paling murah dan hemat diantara yang lainnya, dan itu semua bisa Anda cek sendiri dan bandingkan sendiri Antara harga dari kami dengan penyedia yang lain.

 Baca juga => Beli Pizza Murah di Solo


Snack Box Harga 6000 Di Solo



Keuntungan Anda memesan Snack box harga 6000 di WatixCatering Solo

1. Harga terjangkau

2. Bisa menyesuaikan budget

3. Free ongkir &Fast delivery (Dalam kota)

4. Menu komplit & bisa sesuai permintaan

5. Kualitas rasa sudah banyak pelanggan suka


Watix Catering selalu menyediakan Snack Box yang Enak, murah. Anda bisa langsung pesan ke WA:085727373861. Untuk pemesanan minimal adalah 30 Box, dan maksimal 2 hari sebelum hari H sudah mengajukan pemesanan. Ini semua sebagai langkah supaya kami bisa mempersiapkan dengan sebaik mungkin.

Demikian informasi dari kami dalam artikel ini, semoga bisa memberikan manfaat untuk Anda, sehingga Anda akan mudah mendapatkan jasa kami jika Anda membutuhkan untuk acara Anda.


INFO DAN PEMESANAN

Snack Box Harga 6000 Di Solo
WATIX CATERING
WA: 085-727-373-861



Snack Box Harga 6000 Di Solo