Jumat, 25 Desember 2020

Jual Pizza Terdekat Dari Lokasi Saya di Solo | 085727373861

 

Jual Pizza Terdekat Dari Lokasi Saya


Jual Pizza Terdekat Dari Lokasi Saya di Solo -  Anda yang saat ini tinggal di kota Solo dan sekitarnya yang sedang mencari tempat yang menjual Pizza yang terdekat dengan lokasi Anda maka Watix Catering adalah tempat yang saat ini Anda cari.

Siapa yang tidak kenal atau tahu tentang pizza? Hampir semua orang pernah mendengar dengan yang namanya Pizza. Namun belum tentu juga banyak orang yang pernah merasakan bagaimana lezatnya Pizza. Namun Anda yang sedang membaca artikel ini berarti setidaknya sudah melihat dan merasakan nikmatnya Pizza.

Anda bisa mendapatkan Pizza di Watix Catering dengan kwalitas dan dengan harga terbaiknya. Setiap hari Kami memproduksi dengan menggunakan bahan pilihan dan dengan proses yang higienis serta dengan juru masak yang sudah berpengalaman.

Dalam pemesanan Anda bisa langsung hubungi kami di WA : 085727373861. Untuk pemesanan paling tidak 2 hari sebelum hari H, Karena dalam melayani orderan harus mengantri dengan pelanggan lain yang juga melakukan pemesanan pizza ini.

Baca juga => Snack Box Kemasan Mika Di Solo Enak Dan Murah Meriah



Ada beberapa jenis atau macam Pizza yang Jual Pizza Terdekat Dari Lokasi Saya di Solo Watix Catering yakni :

1.       Pizza Jumbo

·         Pizza Jumbo Biasa, Mempunyai diameter 16 dan 20 dengan toping sosis, keju, mayonais, saos dan juga Bombay

Jual Pizza Terdekat Dari Lokasi Saya


·         Pizza Jumbo Daging, diameter sama yaitu 16 dan 20 dengan toping daging ayam, jagung, mayonais, saos dll

 

Jual Pizza Terdekat Dari Lokasi Saya


2.       Pizza Mini

·         Pizza Mini harga 2000 an

Berdiamater 10cm dan dengan toping sosis, mayonais, keju, saos

Jual Pizza Terdekat Dari Lokasi Saya


·         Pizza Mini harga 1000 an

Berdiamater 10cm dan dengan toping sosis, mayonais, keju, saos

Jual Pizza Terdekat Dari Lokasi Saya


 

Dalam pengiriman ke tempat atau lokasi Anda bisa dengan beberapa pilihan yang di inginkan. Bisa dengan ambil langsung ditempat kami, bisa dengan sistem COD atau ketemuan di suatu tempat sesuai kesepakatan, atau bisa juga kami mengantar langsung kerumah Anda.

Jika Anda ambil sendiri kerumah maka tidak perlu ada ongkir dan bisa kami layani tanpa ada batas minimal order. Jika dengan COD disuatu tempat juga tidak perlu ada ongkir namun ada batas order yaitu 2 Pizza jumbo atau 10 Pizza Mini. Jika denga system delivery langsung ke rumah Anda maka akan dikenakan ongkir sesuai jarak yang harus ditempuh da nada batas minimal order yaitu 2 untuk Pizza Jumbo dan 10 untuk Pizza Mini.

Demikianlah tempat jual Pizza terdekatdari lokasi saya yang Anda cari. Semoga bisa bermanfaat untuk Anda yang mau memesan Pizza. Informasi ini boleh juga Anda share keteman-teman Anda supaya mereka juga rame-rame melakukan order Pizza di Watix Catering.



INFO DAN PEMESANAN

Jual Pizza Terdekat Dari Lokasi Saya Di Solo
WATIX CATERING
WA: 085-727-373-861
Atau


jual pizza terdekat dari lokasi saya